Jadwal

Link Banner
Selamat Datang!

Pembobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BNI Cabang Tanjungbatu ditangkap

Liputan Kepri - Tersangka pembobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BNI Cabang Tanjungbatu ditangkap, Senin (14/9) dinihari. Kini tersangka ditahan di Mapolsek Kundur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara rekan Is berhasil melarikan diri dan sudah dimasukan dalam Daftar pencarian Orang (DPO) polisi.

Indormasi di lapangan, penangkapan terhadap tersangka berawal ketika security BNI, Prayitno mendapat informasi dari warga, Azis melalui ponselnya. Aziz mengabarkan  kalau mesin ATM BNI dirusak orang.
Mendapat informasi itu,  Prayitno bersama beberapa orang rekannya menuju ke lokasi. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP) ternyata IS bersama  rekannya tengah merusak mesin ATM. Tersangka pun langsung diamankan dan digiring ke Mapolsek Kundur Utara-Barat. Sementara rekannya berhasil kabur. Meski kondisi ATM tampak sudah rusak namun uang yang ada didalamnya belum sempat diambil

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Hario Prasetyo Seno kepada wartawan mengaku meski mesin ATM telah dirusak namun uang yang ada didalamnya belum sempat diambil oleh pelaku dan keburu kepergok warga yang langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Kerusakan yang dialami dari mesin ATM milik BNI cukup parah, meski uang yang ada didalamnya belum sempat diambil tapi kerugian yang ditimbulkan mencapai Rp30 juta," ucap Hario.(gan)

Keterangan Foto: IS, tersangka pembobol mesin ATM di Prayun, Kecamatan Kundur Barat ditangkap ketika tengah menjalankan aksinya pada Senin (14/9) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB





Sumber : Haluan Kepri
Share this post :

BANNER BOARD

 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Liputan Kepri - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger