Jadwal

Link Banner
Selamat Datang!

Insentif Provinsi Kepri akan dicairkan pada 25 Nopember Momen peringatan Hari Guru dan PGRI Tahun 2015.

Liputan Kepri - Hasil pertemuan Pj Gubernur Kepri Ir. Agung Mulyana bersama PGRI provinsi dan kab/kota senin (2/9) menghasilkan keputusan yang baik, ditargetkan insentif provinsi akan dicairkan pada tanggal 25 nopember 2015, mengambil momen peringatan Hari Guru dan PGRI Tahun 2015.


Namun pertemuan tersebut bukan sepenuhnya sebuah perundingan dan tawar menawar yang dilakukan PGRI, hal ini dikarenakan sejak awal hingga akhir keputusan, pemrov kepri tidak pernah memberikan pernyataan keputusan tentang ditiadakannya insentif, dengan kata lain insentif memang tetap akan dicairkan, hanya menunggu waktu yang tepat.

Pertemuan dengan PGRI menjadi wacana kerjasama yang baik antara pemrov dengan PGRI, serta memberikan penjelasan secara resmi tentang masalah keterlambatan dan hambatan yang selama ini dialami oleh pemerintah daerah.
Pemrov kepri juga secara resmi memohon maaf kepada seluruh para guru dan tenaga kependidikan yang disampaikan melalui PGRI.

Namun pencairan dana insentif tahun 2015 hanya dapat dilakukan satu semester (6 bulan) saja, sedangkan sisanya batal dicairkan mengingat keterbatasan anggaran. Pemerintah berkomitmen untuk mengupayakan dana insentif akan kembali normal untuk anggaran 2016 mendatang, Insya Allah.

Sumber : Disdik Kepri.
Share this post :

BANNER BOARD

 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Liputan Kepri - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger