Jadwal

Link Banner
Selamat Datang!

Maskapai Jetstar terpaksa Mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim Batam

Liputan Kepri - Maskapai Jetstar terpaksa mengalihkan pendaratanya ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam, akibat cuaca buruk di Bandara Changi Singapura, sekitar pukul 11.15 WIB. 
 
Sebelumnya, Pesawat jenis Airbus ini terbang dari Vietnam dengan tujuan Singapura "Pesawat Jetstar yang mendarat di Batam  setelah terbang dari Ho Chi Min (Vietnam) tujuan Singapura. Cuaca di Singapura  dilaporkan kurang baik, dan  akibatnya pesawat itu tidak bisa mendarat," kata Kepala Bagian Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso, Selasa (15/9/2015). 
Pesawat tersebut berjenis Airbus A330/9V-SJF dengan membawa 151 orang penumpang dari Vietnam. Setelah menerima informasi cuaca di Singapura kembali membaik, pesawat akhirnya bisa terbang kembali pukul 12.28 WIB.
Selama di Hang Nadim pesawat parkir di apron dekat terminal VVIP sisi kanan. "Seluruh penumpang tetap berada dalam pesawat, tidak diperkenankan turun sampai pesawat kembali terbang," tutur Suwarso. 
Belum dipastikan apakah mendarat di Batam akibat cuaca buruk seperti hujan, atau jarak pandang yang pendek akibat kabut asap.
Share this post :

BANNER BOARD

 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Liputan Kepri - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger