Jadwal

Link Banner
Selamat Datang!

Pencairan Dana Insentif Guru Provinsi / ( BSM ) tahun 2015 sudah mendekati Finish.

Liputan Kepri - Proses pencairan dana insentif guru provinsi tahun 2015 sudah mendekati finis, hal ini setelah dilaksanakannya pertemuan antara disdik kepri dan pihak Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang tanjungpinang, dalam agenda penandatanganan MoU pencairan dana pembinaan guru dan tenaga kependidikan tahun 2015.



Agenda ini tentunya menjadi bukti bahwa rencana pemrov kepri mencairkan dana pembinaan yang sudah berjalan lama ini tetap diupayakan secara maksimal meskipun dalam kondisi krisis alias defisit anggaran.

Imbas dari defisit tersebut pembayaran tahun 2015 ini akan kembali ke nominal awal sebelum dinaikkan pada semester II tahun 2014 yang lalu.

Kepala Dinas Pendidikan menyambut baik kedatangan pihak BSM yang diterima kemaren Senin tanggal 31/8.

Proses masih akan menunggu konfirmasi ke bagian keuangan daerah untuk segera mengalokasikan anggaran, agar dapat segera disalurkan melalui Bank rekanan kerjasama, semoga proses tidak memakan waktu yang lama.

Dengan demikian berita ini menepis dugaan dan isu yang beredar bahwa insentif kepri dihapus atau akan dirapel tahun depan. Namun panitia tidak dapat menjelaskan apakah pencairan ini disebut pencairan tahap 1 atau semester 1, karena belum dapat dipastikan apakah anggaran semester 2 bisa dikondisikan.


Sumber : Disdik Kepri
Share this post :

BANNER BOARD

 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Liputan Kepri - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger