Jadwal

Link Banner
Selamat Datang!

Defisit Anggaran, Dana Insentif Guru / ( BSM ) Kepri Dibayar dengan Nominal Lama.

Liputan Kepri  - Informasi pembayaran insentif guru yang menjadi alokasi APBD kepri berjalan sudah bertahun-tahun menjadi berita hangat akhir-akhir ini, lebih-lebih untuk pencairan 2015, hingga kini belum juga dapat dicairkan oleh pemrov kepri.

Rencana pembayaran dana insentif terus mengalami pengunduran dari jadwal semula awal juli kemaren, ternyata dana yang dialokasikan oleh dinas pendidikan provinsi mengalami kendala, akibat dari defiisit APBD 2015 kepri.

Tentunya para guru tetap mempertanyakan kapan realisasi pencairan semester I akan dicairkan, kami sudah mencoba berkoordinasi dengan  panitia provinsi, namun sampai saat ini informasi yang kami peroleh adalah, pencairan akan segera dicairkan setelah proses revisi anggaran ke kab/kota selesai dilaksanakan.

Hal ini tentunya menjadi hal penting, dimana setelah kab/kota selesai menyerahkan laporan jumlah penerima dan nominal yang akan diterima, dngan adanya defisit anggaran, maka pihak provinsi mengembalikan data ke kab/kota agar kembali diSK-kan pencairannya dengan nominal pencairan sebelum dinaikkan pada semester II tahun 2014. Dengan demikian untuk pencairan insentif tahun 2015, para guru akan menerima insentif dengan nominal sama dengan semester 1 2014 dan tahun-tahun sebelumnya.
Jika proses revisi SK dari kab./kota selesai, maka dana baru dapat dicairkan oleh pihak provinsi.



Sumber : Disdik Kepri
Share this post :

BANNER BOARD

 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Liputan Kepri - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger