Jadwal

Link Banner
Selamat Datang!

Seluruh pekerja diminta agar selalu menjaga keselamatan

Liputan Kepri - Seluruh pekerja diminta agar selalu menjaga keselamatan, keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas kerja sehari-hari. Caranya, menggunakan fasilitas keselamatan seperti helm, jaket, dan sepatu standar yang telah diberikan oleh perusahaan.
Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta hal tersebut saat menghadiri upacara peringatan Hari Keselamatan Kerja se Dunia yang dilaksanakan di PT Saipem Indonesia Karimun Branch, Selasa (28/4) di Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat.

"Berikan hasil pekerjaan yang baik dan nyaman bagi perusahaan dimana tempat kita bekerja, tentunya dengan tidak melupakan keselamatan kerja, sebagaimana yang kita peringati hari ini bahwa keselamatan kerja adalah sangat penting. Untuk itu mari ciptakan zero kecelakaan," imbuhnya.

Rafiq berharap selaku putra daerah hendaknya para pekerja dapat memberikanlah contoh yang baik bagi pekerja dari luar Karimun. "Keselamatan kerja itu sangat penting, apalagi bagi putra daerah Karimu berikanlah contoh yang baik kepada rekan-rekan pekerja lainnya," tutur Rafiq.

Ia juga menghimbau agar putra daerah dapat lebih mengasah kemampuan serta memiliki skil. Sehingga dapat mengambil peluang dan kesempatan bekerja di perusahaan manapun. Terlebih saat ini telah memasuki era spesial ekonomi zone 2015 (SEZ), maka peluang pekerja luar untuk masuk ke Kabupaten Karimun akan lebih besar.

"Saya menghimbau rekan-rekan pekerja, khususnya pemuda tempatan agar menyiapkan diri dengan kemampuan dan skil yang cukup, sehingga mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan bersaing dengan tenaga kerja lain dalam menghadapi era spesial ekonomi zone 2015. Tentu hal ini pun perlu diantisipasi dengan menyiapkan kemampuan diri masing-masing," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Rafiq juga mengucapkan selamat hari keselaman kerja dunia. "Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dalam menjalankan tugas sehari-hari. Saya juga berharap agar para pekerja tetap menjaga nama baik perusahaan serta nama baik daerah yakni Kabupaten Karimun," pungkasnya.(gan).


Keterangan Foto: Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq foto bersama dengan para pekerja di PT Saipem usai upacara peringatan Hari Keselamatan Kerja Se-Dunia, Selasa (28/4).(Humas dan Protokoler Pemkab)

.Sumber Berita, Klik Di Sini.
Share this post :

BANNER BOARD

 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Liputan Kepri - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger