Jadwal

Link Banner
Selamat Datang!

Ribuan Siswa Antusias Ikuti Kejuaraan Atletik Se-Kota Tanjungpinang

Liputan Kepri - Ribuan siswa-siswi berkumpul di Stadion Sulaiman AbdullahTanjungpinang, Sabtu (7/3/2015) sore. Mereka bersemangat untuk mengikuti kejuaraan Atletik Antar Pelajar Tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK se-Kota Tanjungpinang. Kejuaraan tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) pengurus cabang Kota Tanjungpinang.
HZ. Dadang, AG, Kepala Dinas Pendidikan dan juga Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan menyampaikan, dasar dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah merupakan agenda pengurus PASI Kota Tanjungpinang. Tujuannya untuk menyongsong kegiatan olahraga tingkat Provinsi yakni POPDA 2016 di Batam. Selain itu juga untuk persiapan menghadapi kegiatan olahraga tingkat Provinsi PORPROP 2018 di Tanjungpinang.
"Peserta kegiatan ini berjumlah 1.124 siswa, dengan nomor yang dilombakan tingkat SD/MI 3 nomor, SMP/MTS 11 nomor, SMA/SMK 11 nomor," katanya.
Sementara itu, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyambut baik kejuaraan tersebut. Katanya perkembangan olahraga di Kota Tanjungpinang dimulai dari pembibitan-pembibitan tingkat dasar.
Dengan demikian kedepannya, Tanjungpinang sudah memiliki atlet olahraga yang akan mewakili Kota Tanjungpinang dan juga untuk mewakili Provinsi. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga dapat mewakili Indonesia.
Share this post :

BANNER BOARD

 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Liputan Kepri - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger